279 views
Pengalaman Operasi Wasir dengan Metode Ultrasonic

Banyak pasien yang sudah merasakan canggihnya alat ultrasonic dalam pengobatan wasir mereka. Ultrasonic, salah satu metode unggulan di Klinik ST Wasir Center yang dapat menuntaskan wasir dalam waktu 15 menit. Metode ini minim pendarahan, minim rasa sakit, penyembuhan luka yang cenderung lebih singkat, serta tanpa memerlukan rawat inap. Berikut kami tampilkan salah satu testimoni atau pengalaman operasi wasir dari salah satu pasien kami, Ibu Ana Marlina.

Pengalaman Operasi Wasir

Halo, nama saya Ana Marlina, usia saya 44 tahun, saya seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jakarta. Saya ingin berbagi pengalaman saya sembuh dari wasir setelah 10 tahun. 

Menderita wasir selama bertahun-tahun membuat saya kadang merasa sangat tidak nyaman, terutama saat menjalani aktivitas sehari-hari dan saat buang air besar. Meskipun saya telah mencoba berbagai jenis obat-obatan untuk mengatasi wasir, namun hasilnya tidak sesuai harapan. Harapan saya yaitu bisa sembuh dengan cepat, tetapi ternyata tidak demikian.

Sehingga, saya berpikir untuk mencari pengobatan lain agar saya bisa cepat sembuh dari wasir. Inilah proses saya menemukan Klinik Spesialis Wasir  Klinik ST Wasir Center yang telah mengembalikan kesehatan saya seperti 10 tahun yang lalu.

Suatu hari, saya secara tidak sengaja browsing di internet dan menemukan banyak klinik yang menawarkan pengobatan wasir. Setelah melihat beberapa pilihan, saya memilih ST Wasir Center karena klinik ini menawarkan prosedur operasi yang hanya memakan waktu 15 menit. Kemudian, saya mencari informasi lebih lanjut melalui Instagram ST Wasir Center, dan akhirnya memutuskan untuk mengunjungi klinik tersebut dan berkonsultasi langsung dengan Dr. Tony Sukentro, Sp.B.  Setelah berkonsultasi, dokter mendiagnosa bahwa wasir saya termasuk ke dalam kategori wasir stadium 3 dan disarankan untuk menjalani operasi.

Baca Juga:  Posisi Tidur Untuk Penderita Ambeien 

Awalnya, saya merasa khawatir sebelum menjalani tindakan operasi. Banyak hal yang membuat saya cemas, seperti apakah operasi ini akan memberikan hasil yang saya inginkan atau malah memberikan efek samping yang berbahaya. Saya pernah baca bahwa wasir dapat kambuh kembali setelah operasi dan beberapa kasus berujung pada kanker bahkan kematian. Semua pikiran ini membuat saya merasa takut. Namun, ketika saya datang ke ST Wasir Center dan berkonsultasi langsung dengan dokter, penjelasan mengenai metode dan prosedur yang akan dilakukan membuat saya mantap untuk menjalani operasi di ST Wasir Center.

Metode Ultrasonik Untuk Mengatasi Wasir

Saat operasi, saya direkomendasikan untuk menggunakan metode ultrasonik karena katanya wasir saya sudah masuk dalam kategori wasir besar. Operasi dengan metode ini memiliki keunggulan dalam proses pengerjaan yang singkat, rasa sakit yang minimal, tanpa jahitan dan masa pemulihan yang cepat.

Setelah menjalani operasi, saya benar-benar merasakan perbedaan yang signifikan. Ternyata operasinya memang hanya berlangsung selama 15 menit, dan yang paling menyenangkan adalah hasilnya yang sangat memuaskan. Setelah operasi, saya dapat kembali beraktivitas dengan normal tanpa rasa sakit dan ketidaknyamanan yang selama ini saya alami.

Setelah operasi, suster selalu menanyakan keadaan saya dan apa yang saya rasakan. Mereka juga membantu menjelaskan perawatan luka operasi saya sampai benar-benar kering. Saya merasa suster tetap memperhatikan kesembuhan saya walaupun sudah selesai operasi. 

Itulah pengalaman berobat di ST Wasir Center yang sangat menyenangkan bagi saya. Tim medisnya sangat ramah dan dokternya bekerja dengan sangat profesional. Saya berharap, ST Wasir Center dapat terus berkembang menjadi klinik yang lebih besar dan dapat membuka cabang di berbagai lokasi di Indonesia, sehingga lebih banyak orang yang bisa mendapatkan manfaat dari layanan ST Wasir Center, karena bukti nyata dari slogannya, yaitu wasir tuntas dalam 15 menit dan minim rasa sakit.

Baca Juga:  Postur Dan Posisi Duduk Yang Dapat Membantu Mencegah Wasir

Bagi penderita wasir yang masih ragu untuk menjalani operasi, saya menyarankan untuk segera mengunjungi dokter untuk mengetahui pengobatan yang tepat. Sangat direkomendasikan untuk datang ke ST Wasir Center dan berkonsultasi langsung dengan Dr. Tony.

Klinik ini dapat memberikan informasi detail tentang penyakit wasir yang sedang kita alami serta rekomendasi metode yang sesuai dengan stadium wasir yang diderita. Saya telah membuktikan bahwa hasilnya sangat memuaskan. Sekarang saya bahkan dapat kembali berolahraga, yang merupakan hobi saya sejak dulu. Terima kasih, ST Wasir Center atas peran penting yang telah kalian lakukan dalam proses penyembuhan saya.

5/5 - (1 vote)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *