39 views
Atasi Wasir Dalam Hitungan Menit dengan Metode Radiofrekuensi di Klinik ST Wasir Center

Operasi wasir memiliki berbagai macam dan jenisnya. Sebagian besar masyarakat hanya mengetahui hemoroidektomi atau operasi wasir yang menggunakan bedah terbuka dengan prosedur rumit, menyakitkan, waktu penyembuhan yang lama, hingga berbagai ancaman risiko. Ini akan menimbulkan ketakutan pada penderita wasir untuk melakukan tindakan operasi.

Namun, seiring berkembangnya teknologi di bidang kesehatan, RadioFrekuensi yang terdapat di Klinik ST Wasir Center menjadi salah satu teknologi modern asli Korea untuk mengatasi wasir hingga tuntas. Hebatnya, RadioFrekuensi mampu mengatasi wasir hanya dalam hitungan menit. 

Sebagai salah satu metode terbaru, RadioFrekuensi hadir sebagai pengobatan medis mengatasi wasir yang memiliki banyak keunggulan.

Cara Kerja Tindakan Metode Radiofrekuensi

Berbeda dengan metode/tindakan operasi bedah terbuka yang menggunakan bedah sayatan untuk mengatasi wasir. Pada tindakan  ini memanfaatkan gelombang radio yang dihantarkan dengan alat tertentu. Jaringan wasir yang menonjol nantinya akan mengering menggunakan alat penghantar. Dokter akan memotong jaringan wasir tersebut sehingga wasir pun akan hilang dan tuntas hingga ke akar.

Keunggulan Metode Radiofrekuensi dalam Mengatasi Wasir

Mengenai efektivitas dari RadioFrekuensi ini telah banyak dilakukan penelitian oleh para ahli, salah satunya adalah penelitian dari Jurnal Praktik Klinis yang ditulis oleh P.J Gupta (2005). Menurut hasil dari penelitiannya, Ia menyebutkan bahwa RadioFrekuensi ini memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Prosedur tindakan mudah dan cepat hanya hitungan menit.
  • Tidak menimbulkan begitu nyeri pada pasien.
  • Memiliki tingkat komplikasi atau risiko yang rendah.
  • Terbukti efektif mengatasi wasir.

Selain itu, metode ini juga terbukti minim perdarahan, sehingga pasien tidak perlu takut untuk menghilangkan wasir dengan metode RadioFrekuensi ini.

Baca Juga:  Penemuan Terobosan Baru dalam Penanganan Fistula Ani

Biaya tindakan 

Selain memiliki banyak keunggulan, metode RadioFrekuensi ini juga merupakan metode operasi yang memiliki biaya cukup terjangkau. Apalagi, jika kamu melakukannya di Klinik ST Wasir Center. Beberapa pasien yang telah melakukan tindakan wasir di ST Wasir menyebutkan bahwa biaya tindakannya terjangkau bagi semua kalangan. 

Metode Radiofrekuensi di ST Wasir Center

Selain minim nyeri, tindakan cepat, dan biaya yang terjangkau. Tindakan RadioFrekuensi di klinik ST Wasir Center juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

  • Tidak memerlukan rawat inap
  • Bisa langsung aktivitas setelah tindakan.
  • Dilakukan oleh dokter spesialis profesional dan tenaga ahli berpengalaman.
  • Kontrol pasca tindakan gratis.

Selain itu, semua tindakan di klinik ST Wasir Center juga semuanya sudah teruji dan terbukti secara medis. Sehingga tidak sembarangan, dan pastinya membuat pasien merasa nyaman dan aman selama tindakan berlangsung.

Jika kamu memiliki masalah wasir atau penyakit anorektal yang sudah mulai mengganggu, silakan datang ke klinik ST Wasir Center atau hubungi hotline 0878-8756-6315 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau langsung melakukan konsultasi. 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *