81 views
Cari Klinik Wasir Terdekat dengan Harga 4 Jutaan

Warga Jakarta yang sedang mencari klinik wasir terdekat dari rumah Anda, bisa datang ke ST Wasir Center. ST Wasir Center merupakan klinik yang berfokus dalam menangani permasalahan anorektal (anus) seperti ambeien/wasir, fisura ani, fistula ani, abses perianal hingga kondiloma. Beberapa penyakit tersebut mungkin ada yang sudah tidak asing lagi Anda dengar, tapi mungkin juga tidak. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

Penyakit yang Kerap Menyerang Anus

Anus merupakan saluran yang ada di ujung bagian rektum yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan feses/ kotoran. Tidak jarang, saluran anus ini mengalami masalah atau gangguan  abnormal akibat berbagai hal. Sayangnya, masih banyak orang yang malu memeriksakan ke dokter saat mengalami gejala jika anusnya mengalami gangguan.  Sehingga, banyak orang yang terkena gangguan pada area anus lebih sering  memilih untuk mendiamkan  masalahnya. Akibatnya, masalah tersebut menjadi parah sehingga menimbulkan berbagai risiko penyakit lainnya. Berikut adalah beberapa masalah anorektal yang sering terjadi, di antaranya:

Wasir

Gangguan anorektal yang paling umum dan sering terjadi adalah wasir/ambeien. Kondisi yang memiliki istilah medis hemoroid ini merupakan kondisi tidak normal yang ditandai dengan munculnya benjolan pada luar maupun dalam anus. Selain itu, ada gejala lainnya berupa BAB berdarah, nyeri, gatal, dan merasa tidak nyaman pada bagian anus.

Fisura ani

Fisura ani merupakan kondisi robeknya jaringan anus akibat kotoran/tinja/ feses yang terlalu besar dan keras. Biasanya, gangguan  ini muncul sebagai salah satu komplikasi pada penyakit wasir. Gejala utama pada fisura ani adalah perdarahan saat buang air besar. Selain itu, juga munculnya rasa nyeri yang tajam saat BAB, gatal dan rasa seperti terbakar pada anus, dan keluarnya cairan yang berbau busuk dari anus.

Baca Juga:  Proses Pemulihan Anus Setelah Operasi Wasir

Fistula ani

Munculnya terowongan pada anus yang disebabkan oleh infeksi dari abses perianal (benjolan berisi nanah). Sehingga, penderitanya sering merasakan nyeri dan muncul bau busuk, karena cairan feses dapat keluar dari terowongan tersebut.

Kondiloma

Kondiloma atau kutil kelamin disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV) dan biasanya penularannya melalui hubungan seksual tanpa kondom. Memiliki bentuk seperti tumpukan jamur. Gejalanya, adalah munculnya rasa gatal yang luar biasa, sensasi seperti terbakar dan perdarahan saat berhubungan seksual.

Beberapa penyakit di atas merupakan penyakit yang sangat mengganggu penderitanya sehingga harus segera diatasi. Apalagi masalah seperti fistula hingga kondilom dapat bertambah parah jika penderita mengabaikan masalah anorektal seperti di atas.

Abses perianal

Abses perianal adalah kondisi di mana rongga rektum terisi dengan nanah dan nanah tersebut muncul di sekitar anus. Penyakit ini lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya benjolan yang lunak, berwarna merah dan hangat. Selain  itu, juga munculnya rasa nyeri, iritasi kulit, pembengkakan  dan keluarnya nanah.

Masalah-masalah yang terjadi pada anus tersebut perlu segera mendapatkan penanganan untuk mencegah risiko kondisi yang semakin parah atau munculnya penyakit lainnya. di Klinik ST Wasir Center, Anda bisa berkonsultasi mengenai penyakit-penyakit tersebut dengan dokter spesialis bedah yang berpengalaman.

Metode Pengobatan Wasir Terbaik di Klinik Wasir Terdekat Kota Anda

Jika Anda mengalami salah satu permasalahan pada anus seperti di atas misalnya saja wasir, Klinik ST Wasir Center memiliki metode pengobatan modern sebagai solusinya. Selain itu, juga memiliki keunggulan seperti tanpa rawat inap, sehingga biaya yang keluar bisa lebih hemat. Berikut ini adalah beberapa metode pengobatan untuk wasir yang ada di Klinik ST Wasir Center.

Baca Juga:  Operasi Fistula Ani Menggunakan Laser (FILAC)

Ultrasonic

Teknik ultrasonic ini mampu mengatasi wasir dengan teknik minimal invasif atau tanpa pisau bedah, kemampuan penyembuhan yang jauh lebih cepat tanpa rasa sakit akibat pengaruh operasi, luka yang minimal, dan tidak mempergunakan arus listrik karena mempergunakan getaran Ultrasonic.

Radiofrekuensi

Radiofrekuensi merupakan teknologi baru atasi wasir dengan efektivitas terapi mencapai 90% tanpa luka bakar. Prinsip utama radiofrekuensi ablasi ini adalah dengan memanfaatkan gelombang radio 4.0 Mhz yang kemudian dihantarkan melalui sebuah elektroda microfiber. Tindakan ini tidak menimbulkan rasa panas pada jaringan yang diberikan perlakukan radiofrekuensi.

Keuntungan Pengobatan Wasir Dengan Radiofrekuensi:

  • Mengurangi risiko kerusakan jaringan.
  • Tanpa rawat inap.
  • Wasir kering hingga ke pangkal.
  • Tanpa menimbulkan rasa panas
  • Pasien dapat langsung beraktivitas setelah tindakan.

Well Care

Metode yang satu ini merupakan tindakan untuk atasi ambeien atau jaringan wasir dalam atau internal. Metode WellCare ini memiliki harga yang lebih terjangkau dari metode lainnya. Keunggulan dari metode WellCare adalah wasir Anda hilang tanpa tindakan penjahitan dan pasien tidak merasakan nyeri  sama sekali.

Klinik Wasir Terdekat di Kota Anda

ST Wasir Center bisa menjadi pilihan klinik wasir terbaik yang telah masyarakat percaya mengobati berbagai pasien dengan keluhan anorektal. Ditangani oleh dokter spesialis bedah berpengalaman dan penggunaan teknologi modern dan canggih dari Korea untuk mendiagnosis dan juga terapi. Jika Anda mencari klik ST Wasir Center terdekat dari silakan mengunjungi website kami di https://www.stwasir.com/contact/.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *