57 views
Bersama ST Wasir Center, Kini Tangerang Miliki Pengobatan Wasir Modern

Kini klinik wasir Tangerang memiliki fasilitas modern dari STWC.  Meskipun sudah memasuki 2024, masih banyak masyarakat yang kurang teredukasi tentang penyakit wasir. Padahal wasir sendiri merupakan penyakit yang sering dijumpai kasusnya di Indonesia. Buah dari minimnya edukasi tersebut berdampak pada kurangnya pengetahuan akan bahaya wasir dan juga cara mengatasinya. Tak jarang, banyak dari mereka yang malu jika ‘ketahuan’ terkena wasir. 

Selain sudah dikenal oleh masyarakat umum untuk pengobatan wasir dengan teknologi modern dari Korea, kini ST Wasir Center telah dibuka di RS Mulya yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 18, Sudimara Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Grand Opening Klinik Wasir di RS Mulya Tangerang

Pada tanggal 7 Maret 2024 lalu, RS Mulya Tangerang mengadakan Grand Opening untuk ST Wasir Center. Pada acara yang penuh khidmat tersebut, dr. Donny Valencius, Sp.B memberikan edukasi kepada para tamu yang hadir mengenai wasir itu sendiri. Berikut poin-poin penting yang dibahas oleh dr. Donny:

 

1. Wasir sudah ditemukan sejak lama

Bukan penyakit baru, wasir atau hemoroid sudah ditemukan sejak sebelum masehi. Bahkan, disebutkan bahwa wasir atau hemoroid sudah ada sejak 1700 tahun sebelum masehi di Mesir. Seiring berjalannya waktu, sudah ditemukan cara mengatasi wasir dengan operasi di Inggris. Pada saat itu, pengobatan yang dilakukan masih dengan cara yang sangat menyakitkan. 

Baca Juga:  Menikmati Makanan Lezat di Hari Raya Tanpa Wasir, Bagaimana Caranya?

 

2. Ada atlet yang pernah dikeluarkan dari pertandingan karena hemoroid

Bak peribahasa jatuh dan tertimpa tangga, sudahlah menderita, tak dapat melanjutkan permainan pula. Hal inilah yang dialami oleh George Brett, atlet bisbol yang dikeluarkan dari pertandingan dalam 1980 World Series karena menderita nyeri akibat hemoroid. 

3. Operasi wasir dengan teknologi lama sangat nyeri dan sakit

Seperti apa yang telah disebutkan sebelumnya, selain rasa sakit yang dialami penderita saat memiliki wasir, ternyata mereka juga menderita saat dioperasi dengan teknik lama. Umumnya, operasi model lama ini menggunakan teknik potong dan jahit, sehingga para penderitanya sulit beraktivitas setelahnya.

 

4. Teknologi penyembuhan dari STWC di klinik wasir Tangerang sangat modern

Berulang kali dr. Donny Valencius, Sp.B, mengungkapkan kekagumannya pada teknologi canggih untuk pengobatan wasir yang dihadirkan ST Wasir Center. Dengan bangga beliau menyebutkan bahwa salah satu alat modern yang dihadirkan ST Wasir Center merupakan yang pertama ada di daerah Tangerang. Dr. Donny Valencius, Sp.B juga menegaskan bahwa dengan menggunakan teknologi ini, penderita wasir akan merasakan minim rasa sakit baik saat maupun setelah dioperasi, jika dibandingkan dengan teknik pengobatan model lama. Bahkan, ditegaskan bahwa beliau sudah berhasil mengoperasi pasien wasir dengan teknologi terbarukan ini. Dikatakan, pasien sangat puas dengan hasilnya.

 

Teknologi yang Dihadirkan STWC Untuk Hempaskan Ambeien di Klinik Wasir Tangerang

 

Saat ini, ST Wasir Center memiliki tiga teknologi modern dan terbarukan untuk menuntaskan wasir. Yaitu, teknologi radiofrequency, ultrasonic, dan WellC. Penggunaan teknologi dari Korea tersebut didasari oleh proses pengamatan yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah berpengalaman. 

Zaman semakin modern, sudah saatnya kita menangani penyakit wasir dengan cara yang modern dan minim rasa sakit. Bersama dengan dokter spesialis dan berpengalaman, para penderita wasir akan sembuh hanya dalam 15 menit dan langsung dapat beraktivitas. Jika anda memiliki keluhan terkait wasir, silakan kunjungi ST Wasir Center atau hubungi 0878-8756-6315.

Baca Juga:  Bahaya Ambeien, Bisa Menimbulkan Kematian Jaringan!

 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *