18 views
Manfaat Dari Tindakan Sunat

Banyak pihak yang beranggapan bahwa sunat bukanlah sesuatu hal yang wajib dilakukan. Hal ini tercipta karena stereotype yang beredar di tengah masyarakat bahwa hal ini tidaklah terlalu penting dilakukan dan tidak memiliki banyak manfaat yang berarti. Padahal, banyak manfaat sunat yang akan didapatkan dan ini sangat direkomendasikan oleh para dokter untuk kesehatan. 

Bagi Anda yang belum tahu manfaat sunat bagi kesehatan, maka Anda harus membaca artikel ini sebagai bahan pertimbangan apabila masih ragu untuk melakukan sunat. Jadi apa saja manfaat sunat bagi Kesehatan Anda dan buah hati, mari simak penjabarannya. 

Manfaat Dari Tindakan Sunat Yang Sudah Dilakukan

1. Menjaga kebersihan alat reproduksi

Dengan tidak adanya kulup, membuat alat reproduksi Anda akan mudah untuk dibersihkan. Tidak hanya itu, kulup sendiri merupakan tempat dimana kotoran, bakteri dan jamur berkumpul. Hal ini akan menyebabkan area ini akan menjadi sarang penyakit apabila jarang dibersihkan. 

2. Meminimalisir infeksi saluran kencing

Dengan melakukan tindakan sunat, Anda akan memiliki risiko yang minim dari paparan penyakit infeksi saluran kencing. Penyakit ini juga bisa menjadi salah satu sumber utama dari infeksi ginjal apabila tidak dilakukan penanganan segera.

3. Cenderung terhindar dari risiko infeksi menular seksual

Ada banyak penyakit yang bisa Anda derita apabila Anda belum melakukan sunat hingga usia dewasa. Infeksi menular seksual ini cenderung diderita oleh para lelaki yang belum melakukan tindakan sunat. Infeksi menular seksual yang dapat terjadi di antaranya yaitu herpes, sifilis hingga HIV.

Baca Juga:  Apakah Penderita Wasir Boleh Makan Gorengan?

4. Terhindar dari peradangan di kepala penis dan kanker

Hal ini bisa saja terjadi karena disebabkan oleh kepala penis dan kulup yang sulit untuk kembali kepada posisi semula setelah ditarik atau dalam keadaan tegang. Dalam hal ini, Anda cenderung rawan untuk mengalami keadaan seperti ini apabila belum disunat. Tidak berhenti sampai disitu juga, dari hal tersebut juga dapat memicu kanker pada penis maupun pada pasangan Anda. 

Setelah menyadari akan bahaya dari pria yang belum disunat, maka tidak ada salahnya Anda mulai melakukan pertimbangan untuk melakukan tindakan ini. Apabila sudah berniat untuk melakukan tindakan sunat pada sang buah hati atau diri Anda sendiri maka ada baiknya melakukan hal ini di ST Wasir Center. Ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman, Anda bisa melakukan tindakan sunat dengan metode gun stapler dengan privacy yang sangat terjaga.

Di ST Wasir Center, Anda juga bisa menikmati berbagai promo menarik yang ada seperti potongan diskon bagi para pengguna kartu debit dan kredit dari BNI. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai sunat, Anda bisa langsung untuk datang ke klinik ST Wasir Center atau hubungi hotline 0878-8756-6315.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *