65 views
Oles Bawang Putih, Wasir Langsung Kempes Tanpa Operasi

Penderita ambeien atau wasir pasti merasa tidak nyaman dengan benjolan yang ada di sekitar area anus. Rasa perih dan sakit pun menghantui penderitanya terutama saat buang air besar. Kebanyakan orang-orang akan memilih meminum obat atau dengan di operasi. Namun, tentunya hal tersebut tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengempeskan wasir adalah dengan menggunakan bawang putih. Simak artikel ini untuk mengetahui penjelasan penggunaan bawang putih terhadap pengobatan wasir. Simak ulasannya!

Bawang Putih Dapat Mengempeskan Wasir

Ambeien ternyata dapat diatasi hanya dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih sangat kaya akan belerang dan mengandung beberapa zat baik seperti asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Asam amino ini yang menjadi anti anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi. Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim allinase. Zat allicin bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh untuk menghilangkan bau dan mengecilkan ambeien pada dubur.

Kemudian, bawang putih juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah. Terus bagaimana cara menggunakan bawang putih untuk benjolan ambeien? Mudah banget! Hanya dengan mengoleskan ke daerah yang terkena ambeien atau dimakan secara mentah.

Cara Untuk Mengoleskannya

  1. Tumbuk secara halus 2 siung bawang putih
  2. Kemudian langsung saja oleskan benjolan disekitar anus,

Selain mentah dan dioles, agar benjolan cepat mengempes, anda juga bisa menggunakannya dengan cara meminum jus bawang putih setiap hari untuk melawannya dari dalam.

Rate this post
Baca Juga:  Cara Membedakan Wasir Luar dan Fisura Ani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *