38 views
Pengobatan Wasir di Klinik STWC Kini Dapat Menggunakan Halodoc

Klinik STWC, sebuah pusat layanan wasir terkemuka, telah mengumumkan kolaborasi barunya dengan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka, Halodoc. Melalui kemitraan ini, klinik STWC sekarang resmi menerima pasien yang ingin menggunakan asuransi kesehatan melalui platform Halodoc untuk pengobatan wasir. Langkah ini diharapkan akan memberikan akses yang lebih mudah dan efisien bagi pemegang asuransi untuk mendapatkan layanan kesehatan di klinik STWC.

Tentang Klinik STWC

Klinik STWC telah dikenal sebagai pusat pengobatan wasir dan fistula ani di Jakarta. Dengan tim medis yang terdiri dari dokter terampil dan berpengalaman, serta fasilitas modern yang lengkap, klinik ini telah melayani masyarakat dengan keluhan anorektal seperti wasir dan fistula ani. Mulai dari pemeriksaan, pengobatan, sampai tindakan bedah one day care.

Inovasi Melalui Kemitraan dengan Halodoc

Halodoc, sebagai perusahaan teknologi kesehatan dan TPA (Third Party Administration) yang berbasis di Indonesia, telah berhasil menghubungkan para pasien dengan layanan kesehatan melalui platform digitalnya. Pengguna asuransi halodoc maupun asuransi rekanan dapat dengan mudah melakukan konsultasi medis, melakukan pengobatan, bahkan tindakan medis dengan mudah. 

Dengan bergabungnya klinik STWC sebagai mitra layanan asuransi di platform Halodoc, para pemegang asuransi kini dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menjadwalkan janji temu di klinik STWC dan menggunakan manfaat asuransi kesehatan mereka dengan lebih efisien.

Manfaat bagi Pemegang Asuransi

Kolaborasi antara klinik STWC dan Halodoc ini diharapkan akan memberikan sejumlah manfaat bagi para pemegang asuransi, salah satunya:

Proses Klaim yang Mudah: Kemitraan ini juga membantu mempermudah proses klaim asuransi. Pasien dapat dengan cepat mengklaim manfaat asuransi mereka melalui platform Halodoc setelah mendapatkan layanan medis di klinik STWC.

Baca Juga:  Kenali Penyebab Terjadinya Wasir Beserta Cara Mencegahnya

Mendukung Transformasi Digital dalam Pelayanan Kesehatan

Kolaborasi antara klinik STWC dan Halodoc merupakan contoh nyata bagaimana sektor kesehatan terus bertransformasi melalui teknologi digital untuk pengobatan wasir. Dengan memberikan akses yang lebih mudah, efisien, dan nyaman bagi pemegang asuransi, kemitraan ini dapat menjadi model bagi penyedia layanan kesehatan lainnya. Hal ini dapat menjadi inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Klinik STWC dan Halodoc telah memberikan langkah inovatif yang diharapkan dapat meningkatkan akses ke layanan kesehatan. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas dan mempercepat proses perawatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kemitraan ini juga mencerminkan perkembangan positif dalam integrasi teknologi dan layanan kesehatan, menjembatani kesenjangan antara kebutuhan pasien dan akses terhadap perawatan medis yang efektif.

Klinik STWC berlokasi di Rukan kencana niaga Blok D1/2N Jl. Aries Utama IV No.7, RT.12/RW.8, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Pasien pemegang polis asuransi rekanan halodoc, dapat mengunjungi Klinik. Ataupun menghubungi call center Klinik STWC untuk informasi lebih lanjut di 0878-8756-6315

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *