50 views
Teknik Pengobatan Wasir Tanpa Operasi dari Korea

Perkembangan industri kedokteran khususnya bedah di Indonesia sangat berkembang secara cepat. Salah satunya penanganan pasien wasir ikut mengalami perkembangan yang signifikan, yaitu pengobatan wasir tanpa operasi. PT Sometech Indonesia, sebagai perusahaan penyedia produk-produk medis dan kecantikan terkemuka dan terpercaya di Indonesia, turut ambil andil dalam perkembangan di dalamnya. 

PT Sometech Indonesia telah berhasil mengembangkan beberapa teknologi pengobatan wasir tanpa operasi menggunakan alat yang didistribusikan secara resmi dari korea. Beberapa teknologi yang digunakan oleh PT Sometech Indonesia yaitu teknologi ultrasonic, Radio frequency, dan WellC.

Radio Frequency (RF) Surgical Device

Sumber: stindonesia.com

PT Sometech Indonesia menawarkan peralatan bedah yang menggunakan Radio Frequency 4 MHz. Prinsip radio frekuensi dari brand dr. Oppel ini memanfaatkan gelombang radio berfrekuensi tinggi sekitar 4.0 Mhz. Gelombang radi frekuensi tersebut kemudian dihantarkan melalui sebuah elektroda microfiber sehingga lebih aman saat beraksi. Peralatan bedah Radio Frequency 4 Mhz tidak meninggalkan luka bakar dan tidak menimbulkan percikan api selama pengaplikasian.

Ultrasonic Surgical System 

Selain itu, PT Sometech Indonesia juga menawarkan pengobatan wasir tanpa operasi dengan menggunakan Teknologi Ultrasonic dari brand Innolcon ini mampu mengatasi wasir dengan teknik minimal invasif atau tanpa pisau bedah. Kemampuan penyembuhan yang jauh lebih cepat tanpa rasa sakit akibat pengaruh pembedahan, luka yang minimal, dan tidak mempergunakan arus listrik karena menggunakan alat bedah yang menghasilkan getaran Ultrasonic sehingga sangat aman untuk pasien.

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Dengan WellC

Pengobatan wasir tanpa operasi
Sumber: stindonesia.com

Selain Radio frekuensi dan Ultrasonic, sistem WellCare™ ATH juga menjadi salah satu alternatif yang baru-baru ini sedang digandrungi oleh para tenaga medis, karena menggunakan  metode perawatan non-bedah yang otomatis, nyaman, dan efisien untuk pasien wasir khusus stadium I dan II serta pasien tertentu dengan penyakit hemoroid internal stadium III. Bentuk yang praktis dan minimalis mempermudah proses pengobatan wasir karena bisa digunakan hanya dengan satu tangan. 

Baca Juga:  Klinik Wasir di Medan Hadirkan Metode Pengobatan Wasir Terbaru

Jika kamu memiliki gejala wasir dan ingin mengatasinya tanpa melakukan operasi, segera lakukan konsultasi di Klinik ST Wasir Center yang berlokasi di Jakarta Barat. Anda dapat melakukan konsultasi secara online maupun offline untuk pencegahan sedini mungkin. 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *