141 views
5 Pengobatan di Klinik Wasir Jakarta Barat

Wasir atau pembengkakan pembuluh darah di rektum dan anus biasanya disebabkan karena adanya peningkatan di area yang sama. Sementara beberapa orang tidak akan menunjukkan gejala, namun sebagian lainnya mengalami. Itulah mengapa ada banyak pengobatan yang ditawarkan oleh klinik ST Wasir Jakarta Barat untuk pasien mereka.

Pengobatan yang diberikan tak hanya dengan operasi, namun pasien juga bisa mendapatkan perawatan dengan krim dan salep. Krim dan salep ini dapat mengurangi pembengkakan dan menenangkan kulit yang gatal.

Klinik Wasir di Jakarta Barat – ST Wasir Center

Di bawah ini ada beberapa metode pengobatan yang biasa dilakukan klinik ST Wasir Jakarta Barat yang dapat Anda lakukan.

1. Venosmil

Venosmil memiliki kandungan aktif hidrosmin yang dapat membantu meredakan gejala pada pembuluh darah vena seperti wasir dan varises. Obat ini ampuh mengobati wasir namun dapat memberikan efek samping berupa sakit kepala, mual, sampai nyeri lambung di kondisi tertentu. Sehingga sebaiknya Anda mengkonsumsi obat ini secukupnya seperti tiga kali dalam sehari dan lakukan selama 1 hingga 3 minggu atau sampai Anda merasa kondisi wasir membaik.

2. Faktu

Selanjutnya yang biasa diberikan klinik untuk penderita wasir adalah dengan Faktu. Faktu salep merupakan salah satu salep yang digunakan untuk penderita wasir. Salep ini mengandung Policresulen dan Chinocochain, keduanya mampu meredakan sakit sekaligus mengandung antiseptik yang mencegah wasir mengalami infeksi. Salep ini juga mampu meredakan pendarahan dan pembengkakan yang terjadi karena wasir.

3. Radium

Radium sangat mudah ditemukan di klinik wasir Jakarta Barat dan apotek. Kandungan utama obat ini adalah Diosmin dan Hesperidin yang mampu meredakan peradangan pada wasir. Bagi penderita wasir kronis, sangat disarankan oleh dokter untuk mengonsumsi obat yang satu ini. Radium mampu bekerja untuk menstabilkan tekanan darah yang disebabkan oleh cairan yang berlebihan.

Baca Juga:  Cara Mengurangi Nyeri Saat BAB Bagi Penderita Wasir

4. Borraginol

Wasir dapat memberikan rasa gatal pada bagian anus dan hal ini bisa diobat dengan menggunakan salep Borraginol ini. Anda bisa mengoleskan salep ini tipis-tipis pada area anus yang bengkak. Wasir yang menyebabkan gatal biasanya terjadi karena pembuluh darah yang bengkak dan menekan rektum. Namun, hal ini juga bisa terjadi karena adanya bakteri di kulit rektum Anda. Salep yang satu ini dapat meredakan sensasi gatal itu.

5. Yunnan Baiyo

Sebenarnya obat yang satu ini bertujuan untuk mengobati pendarahan yang terjadi jika seseorang terjatuh atau terpukul. Namun, obat ini juga ampuh dalam mengatasi pendarahan wasir yang disertai dengan nyeri dan bengkak. Konsumsi obat ini satu kali sehari untuk meredakan pendarahan pada wasir Anda.

6. Haemocaine

Salep wasir ini jadi pilihan untuk meredakan rasa sakit wasir yang kambuh. Anda perlu memahami kalau tingkatan wasir berbeda-beda, sebelum memutuskan untuk menggunakan salep yang tepat, maka sebaiknya Anda melakukan konsultasi bersama dokter di klinik wasir terdekat. Setelahnya, dokter akan memberikan resep obat dan pengobatan yang tepat untuk Anda.

Ada banyak pengobatan yang dapat dilakukan oleh pasien wasir. Anda bahkan bisa dengan mudah melakukan konsultasi dengan klinik wasir di Jakarta Barat dan mendapatkan berbagai pengobatan tanpa operasi.

Salah satu klinik wasir yang dapat Anda temukan di Jakarta Barat adalah ST Wasir Center. Klinik ini telah melayani pasien wasir, fistula ani, penyakit anorektal, dan bedah minor lainnya dengan pelayanan terbaik. Klinik ini juga ditangani oleh dokter spesialis bedah yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun.

ST Wasir Center bisa jadi klinik wasir Jakarta Barat yang dapat Anda andalkan.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *