386 views
Ahli Wasir Terbaik di Jakarta untuk Perawatan yang Optimal

Wasir, juga dikenal sebagai ambeien, adalah kondisi yang umum terjadi di mana pembuluh darah di sekitar anus dan rektum membengkak dan meradang. Meskipun bisa sangat mengganggu dan menyakitkan, ada sejumlah ahli wasir terbaik di Jakarta yang siap membantu Anda dalam perawatan yang optimal. Artikel ini akan memperkenalkan ahli wasir terkemuka di Jakarta yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam menangani masalah ini.

Ahli Wasir Terbaik – dr. Tony Sukentro SpB

Salah satu Ahli wasir terbaik di Jakarta yaitu dr. Tony Sukentro, Sp.B. Beliau yang telah berpengalaman kurang lebih 15 tahun dalam menangani masalah wasir. Dr. Tony Sukentro Sp.B atau yang sering disapa dengan dr. Tony, mengaku telah menangani kurang lebih 1000 kasus wasir dan fistula. Saat ini dr. Tony berpraktek di 2 Rumah Sakit besar dan 1 Klinik Spesialis Wasir di Jakarta yaitu Klinik Utama Bedah STWC atau yang sering dikenal dengan ST Wasir Center.

Prosedur Bedah Wasir

Prosedur bedah wasir yang umum dilakukan oleh para ahli ini meliputi stapler hemoroid, ligasi hemoroid dengan pita karet, hemoroidektomi, skleroterapi, dan teknik modern lainnya. Mereka menggunakan pendekatan yang holistik dan individual untuk menilai kondisi pasien dan memberikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Selain pengalaman dan keahlian dalam prosedur bedah wasir, ahli wasir terbaik di Jakarta juga diakui karena perhatian mereka terhadap kenyamanan dan kesejahteraan pasien. Mereka memiliki komitmen untuk memberikan perawatan yang efektif, aman, dan ramah pasien.

Baca Juga:  Tindakan untuk Penanganan Fistula Ani Sebelum Terlambat

Jika Anda mengalami masalah wasir dan membutuhkan bantuan ahli, sangat penting untuk berkonsultasi dengan salah satu ahli wasir terbaik di Jakarta. Mereka akan membantu Anda dalam mendiagnosis kondisi Anda, memberikan saran yang tepat, dan menawarkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Metode Operasi Wasir

Ultrasonic

Metode yang digunakan pada saat tindakan untuk wasir internal dan eksternal grade 1,2,3 dan 4. Metode ultrasonic adalah teknik operasi yang tidak menggunakan pisau bedah melainkan dengan memanfaatkan getaran. Dengan menggunakan metode ultrasonic, pasien cenderung mengalami luka yang lebih sedikit dan rasa sakit yang minimal. Penyembuhan pun akan lebih cepat.

Radiofrequency 

Metode yang digunakan pada saat tindakan untuk wasir internal dan eksternal grade 1,2,3 dan 4. Metode radiofrekuensi adalah metode dengan cara dipanaskan hingga kering. Lalu wasir  atau penyakit anorektal lainnya diangkat sampai ke pangkal tanpa pasien diharuskan menjalani rawat inap. Pada metode ini, tingkat nyeri yang dialami minim serta proses tindakan terbilang singkat 15 – 30  menit.

Ligating Band

Metode yang digunakan pada saat tindakan untuk wasir internal grade 1,2 dan 3. Metode ini menggunakan metode ikat kombinasi yang menggunakan rubber dan proses ini berlangsung kurang dari 10 menit. Rubber akan lepas dengan sendirinya saat BAB dalam 4-7 hari. Metode ini aman dan tidak ada efek samping.

Klinik ST Wasir Center sebagai Klinik Spesialis Wasir

ST Wasir Center sebagai salah satu klinik yang menangani wasir, terletak di Meruya Utara, Jakarta Barat. Klinik ini memiliki beberapa metode operasi wasir yang aman, nyaman, dan membutuhkan waktu yang relatif singkat. Metode operasi wasir di Klinik ST Wasir Center tidak memerlukan rawat inap seperti di Rumah Sakit pada umumnya.  Keunggulan klinik ini yaitu ditangani oleh dokter spesialis bedah yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun. Mengatasi wasir menggunakan teknologi minimal invasif dari korea yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien, dan memastikan pasien menerima pelayanan yang nyaman sampai sembuh seperti dirawat oleh keluarga sendiri. Selain menerima konsultasi langsung diklinik, ST Wasir Center juga menyediakan konsultasi online untuk memudahkan pasien luar kota untuk berkonsultasi. Pertanyaan seputar wasir dapat menghubungi call center 0878-8756-6315 atau mengunjungi media sosial Instagram @stwasircenter, Facebook ST Wasir Center atau Youtube: STWC

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *