57 views
Rekomendasi Klinik Wasir di Jakarta – ST Wasir Center hadir Dengan Metode Korea

Rekomendasi Klinik Wasir Jakarta – Wasir atau ambeien adalah kondisi di mana pembuluh darah di dalam atau di sekitar anus dan rektum membengkak atau teriritasi. Kondisi ini dapat menyebabkan rasa sakit, gatal-gatal, pendarahan dan ketidaknyamanan saat buang air besar. Untuk mengobati wasir, banyak klinik spesialis wasir yang tersedia di berbagai kota di Indonesia terutama kota Jakarta.

Saat ini ST Wasir Center hadir sebagai Rekomendasi Klinik wasir terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Dokter spesialis bedah dari ST Wasir Center dr. Tony Sukentro Sp.B mengatakan penanganan operasi pasien wasir bisa dilakukan dengan alternatif terkini seperti teknik ultrasonic dan Radiofrequency.  “Teknik ini mampu mengatasi wasir dengan teknik minimal invasif atau tanpa pisau bedah, kemampuan penyembuhan yang jauh lebih cepat tanpa rasa sakit akibat pengaruh operasi dan luka yang minimal. Teknik Ultrasonic dan Radiofrequency tidak mempergunakan arus listrik karena menggunakan getaran ultrasonic” kata dr Tony saat itu. 

Dibandingkan dengan metode konvensional, teknik ultrasonic dan radiofrequency ini sangat jauh berbeda dalam proses operasinya. Seorang pasien tidak terlihat seperti pasien yang baru saja menjalani operasi, bahkan hanya dengan bius lokal dan tanpa rawat inap. Proses operasi pun tergolong singkat dengan waktu kurang lebih 15 menit. 

Gejala dan Pemicu Wasir

Berikut adalah beberapa gejala wasir:

  1. Rasa sakit atau nyeri di sekitar anus atau rektum
  2. Gatal-gatal atau iritasi di sekitar anus
  3. Pembengkakan atau benjolan di sekitar anus
  4. Pendarahan saat buang air besar
  5. Rasa tidak nyaman atau tekanan di dalam anus

Wasir dapat disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya:

  1. Sembelit atau diare kronis, karena mengejan yang terlalu keras saat buang air besar dapat menyebabkan pembuluh darah di sekitar anus membengkak.
  2. Kehamilan, karena janin yang berkembang dapat menekan pembuluh darah di panggul dan menyebabkan wasir.
  3. Obesitas atau kelebihan berat badan, karena tekanan pada daerah panggul dapat meningkatkan risiko terjadinya wasir.
  4. Berdiri atau duduk dalam waktu yang lama, karena tekanan pada daerah panggul dapat meningkatkan risiko terjadinya wasir.
  5. Faktor keturunan, karena kondisi ini dapat diturunkan dari orang tua.
Baca Juga:  Terapi Ambeien di Bekasi yang Dapat Tuntaskan Wasir Hanya dalam Hitungan Menit

Wasir tidak selalu menimbulkan keluhan, tetapi bila keluhan muncul, penderita wasir akan sangat merasa tidak nyaman dan sering mengalami rasa gatal pada anus. Selain itu, banyak kasus disertai munculnya perdarahan lewat anus. 

Menurut dr. Tony, jika sudah mengalami gejala wasir, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk penanganan yang lebih mudah dan biaya yang lebih murah dibandingkan jika datang ke dokter dengan kondisi wasir yang lebih parah. 

Klinik Wasir Jakarta – ST Wasir Center

 

Dengan teknik ultrasonic dan radiofrequency semua termudahkan dan tidak perlu dilakukan di Rumah Sakit. Klinik Utama Bedah STWC atau lebih dikenal dengan ST Wasir Center dapat menangani pasien wasir mulai dari wasir kecil hingga wasir besar dengan metode canggih yang dimiliki yaitu Ultrasonic dan Radiofrequency.

Selain itu, Klinik STWC juga menyediakan pemeriksaan wasir yang lebih akurat yaitu dengan menggunakan Video Rectoscopy dari Korea. Alat ini dapat menunjukkan kondisi didalam anus apakah ada pembengkakan wasir ataupun tidak. Bukan hanya itu, pasien juga dapat membawa pulang hasil foto pemeriksaan video rectoscopy. 

Dengan biaya yang terjangkau, Klinik Wasir Jakarta ST Wasir Center memberikan pelayanan maksimal setiap hari, senin – jumat pukul 08:00 – 17:00 baik online maupun offline. Bagi anda yang ingin berkonsultasi melalui online, dapat menghubungi WA 0878-8756-6315.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *