24,753 views
Pengobatan Ambeien dengan Teknik Asli Korea, Diskon 10% di ST Wasir Center

Kamu masih mikirin biaya pengobatan ambeien? Takut biayanya membengkak seperti kondisi wasir kamu saat ini? Bisa dikatakan biaya pengobatan menjadi salah satu faktor penentu pengobatan masalah ambeien atau wasir. Bahkan, terkadang karena masalah biaya tidak sedikit orang yang ragu untuk mengobati masalah ambeien mereka.  Padahal apabila wasir tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, kondisi wasir akan semakin parah dan menyakitkan.

Ambeien atau wasir adalah penyakit yang menyebabkan pasien mengalami nyeri saat Buang Air Besar (BAB). Kondisi ini bisa terjadi karena adanya benjolan yang keluar dari bagian anus dan mengeluarkan darah. Umumnya penyakit ini terjadi pada orang yang sering mengalami masalah sembelit, memiliki kebiasaan duduk terlalu lama, kurang asupan nutrisi, kurang minum air putih, kebiasaan mengejan berlebihan, aktivitas seksual seperti anal seks dan juga kelebihan berat badan.

Penanganan dari kondisi ini akan berbeda beda bergantung pada tingkat keparahan pasien. Bila benjolan tidak mau masuk kembali ke bagian dalam anus dan sering mengeluarkan darah, serta terasa nyeri maka dokter akan melakukan pengangkatan terhadap benjolan tersebut.

Biaya pengobatan ambeien juga bergantung pada teknik operasi yang akan dokter bedah ambil, sehingga biayanya cukup bervariasi. Namun biaya operasi untuk pasien ambeien juga bisa menggunakan fasilitas asuransi kesehatan selama mengikuti prosedur yang berlaku. Setelah dokter bedah melakukan pemeriksaan pada pasien dan perlu tindakan bedah maka dokter akan memberikan jadwal serta prosedur yang harus pasien taati.

Apa Saja Gejala Ambeien?

Berikut adalah gejala ambeien yang umumnya terjadi: 

  1. Munculnya darah segar menetes dari anus saat buang air besar dan gatal pada anus
  2. Nyeri akibat teriritasinya ambeien karena bergesekan dengan pakaian atau saat duduk. Nyeri hebat juga dapat timbul bila terdapat pembekuan darah pada ambeien 
  3. Tampak benjolan lembab di area anus yang berwarna merah muda (lebih terang) dari area sekitarnya
  4. Muncul benjolan keluar dari anus pasca buang air besar, benjolan dapat masuk sendiri atau harus didorong terlebih dahulu
  5. Pucat, mudah lemas dan tidak mudah konsentrasi, apabila telah terjadi komplikasi anaemia akibat pendarahan yang berlebihan. 
Baca Juga:  Obat Ambeien Murah dan Efektif

Gejala tersebut adalah beberapa ciri umum dari penderita ambeien. Namun bukan tidak mungkin penderita juga merasakan gejala lain seperti, pusing, hingga mudah lemas. Jika sudah merasakan beberapa gejala wasir, maka pemeriksaan dini adalah tindakan yang baik. Kamu bisa melakukan pemeriksaan wasir pada Klinik ST Wasir Center.

Baca juga: 4 Tips Lengkap Memilih Klinik Wasir Terpercaya

Jenis Pengobatan Ambeien

Radiofrekuensi

Metode ini menggunakan alat yang membantu mengatasi jaringan wasir dengan minim risiko. Tindakan radiofrekuensi juga hanya memerlukan waktu 20 menit saja. Pasien bisa langsung beraktivitas setelah menjalani metode radiofrekuensi. Selain itu metode ini juga minim jahitan. Biaya operasi ambeien dengan metode radiofrekuensi ini tergolong lebih terjangkau dari tindakan lainnya.

Ultrasonic

Metode yang satu ini mampu mengatasi wasir dengan teknik yang paling minimal dan tanpa menggunakan pisau bedah. Bahkan teknik ini dipercaya jadi teknik yang paling cepat tanpa menyebabkan rasa sakit bagi pasien. Anda juga akan memiliki luka yang minimal karena penggunaan metode ini tidak menggunakan arus listrik, hanya menggunakan getaran ultrasonic.

WELLC

Metode ini bisa disebut sebagai metode ikat. Wasir internal diikat dengan nylon khusus lalu benjolan wasir akan lepas dengan sendirinya tanpa rasa sakit. Metode ini paling cocok digunakan untuk wasir internal yang biasanya ditandai dengan BAB berdarah. 

Ketiga metode tersebut bisa kamu pilih untuk menangani masalah wasir yang kamu rasakan. Kamu bisa melakukan metode penyembuhan dengan metode radiofrekuensi, metode pila maupun metode laser pada Klinik ST Wasir Center.

Ada Diskon 10% untuk Konsultasi Gangguan Ambeien dengan Teknik Asli dari Korea

Biaya pengobatan ambeien sangat bergantung pada metode dan juga tempat melakukan operasi. Biasanya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Namun, untuk memutuskan metode pengobatan apa yang akan kamu jalani, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ataupun klinik tempat kamu akan menjalani tindakan operasi.

Baca Juga:  Mengatasi Wasir Saat Masa Kehamilan

Selain itu, khusus pengguna kartu debit dan kredit BNI dapat melakukan konsultasi pengobatan wasir dengan teknologi asal Korea dengan diskon 10%. Penawaran ini berlaku di Klinik ST Wasir Center yang berlokasi di Rukan Aries Niaga Blok D1/2N Jl. Aries Utama IV No.7, RT.12/RW.8, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620.

4.7/5 - (4 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *